TUTORIAL DEFACE POC CLAROLINE


assalamualaikum wr wb..
kali ini saya akan membagikan tutorial deface poc claroline :
bahan" : 
-hp
-jaringan internet
-apk browser
dork :
-Powered By claroline

langsung aja ke tutorialnya

pertama tama kalian dorking dulu di apk browser kalian "Powered By claroline"
kalian pilih target yang mau kalian deface
kalian cari " create user account"
kalian isi bagian yang saya isi dan saya centang seperti gambar di atas
jika tampilannya kayak gitu berarti kamu berhasil membuat akun baru
kalian pilih "next"
kalian isi username dan passwordnya lalu kalian klick "enter"
kalian klick "Create a course site"
kalian isi yang saya bundarkan di bagian kolom "course title" dan "code"
kalian pilih yang saya bundarkan
dan kalian click anak panah yang saya bundarkan
jika berhasil maka tampilannya seperti gambar di atas...
lalu kalian click "continue"
kalian cari Document
kalian pilih upload file
kalian pilih choose file atau pilih file
dan kalian pilih sc deface kalian..



cara melihat hasil defacenya :
kalian tekan yang lama nama script deface kalian lalu kalian pilih "Open in new teb"

DAN DONE
SELAMAT MENCOBA GAN

Komentar

Postingan Populer